🔒 2021 Secret Book

Message Hello, @sngminoc Secretly

  • Hello, @sngminoc will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of Hello, @sngminoc

Message
Hai hai gua mau nyemangatin tapi kaya nya lu bakal p loyo. jadi gua mau bilang terus lah loyo dan jangan bersemangat. Hidup untuk loyo. loyo untuk hidup

Message
lub u bb

Message
I hope whatever is bothering your heart, keeping you up at night, making u run in your mind gets healed and solved.And if you need a friend,i`ll help you stitch up your wounds bb. Keep your head up.

Message
Willy, be strong now cz thing will get better. as what i always said, it might be stormy now on your path but it never rain forever. You`re needed, your presence is essential. you`re strong, you`re here on purpose.

Message
MINOC BABYKU KENAPA LOYO SIHHH:( apakah km belom ak kecup? Ada apa gerangan sih jamet?

Pesan ini ditulis oleh hoggy kesayangan minoc
LANJUTANNYA DI MARI AJH YA. KEPENCET SEND. ayo dong semangat. Masa jamet mintown loyo? Ayo gaboleh loyo. Sana mulung sayang. Ailapyu
Message
GJD, DAH LU JAN LOYO LOYO. NNTI MKIN IJO MUKANYEEE

Message
Hai kak! Dibawah banyak yg nyemangatin kamu, tuh liaat banyak yg peduli sama kamu kak. Apapun masalah yg lagi kamu hadapi semoga cepet selesai yaa, ah ya jgn lupa p jaga kesehatan! Kamu hebaaat, shooo proud of you 💖 p jd kak mino yg nyebelin owkey! Xixixi

Message
Awal kenal phi mino, gua merasa ada temen kalem. Jadi phi mino fi nya adalah kalem. Diliat2 juga sering jb, berati ramah banget ye. Phi jangan berubah ye kecuali lebih baik lagi. Jaga kesehatan dan jaga pola makan. Dunia kadang jahat sama kita.

Message
hi akak mino! semangaaat yaaaa—! jangan loyo loyo ah nanti je-lek🤪

Message
S : sabar orangnya

Message
Bang Mino semangat yok, ayo kita main gundu

Message
Kaa no semangat, jangan loyo seperti koyo. You do the best, don`t give up and be happy. Hwaiting Ka No

Message
okey dokey yeah is kamu semangat yeah!! semangat atau aku kecup kamu pake golok????? /tersenyum hingga membuatmu tersepona/

Message
Minoo opppaaaa semangat eo, smngat terussssss, opppaaa best boyyyy

Message
Bang mino semangat! Gatau semangat apa pokonya semangat aja huehuehuehue S E M A N G A T AYEEE!

Message
Hai saya upin dan ini adik saya ipin, bang mino ini bias gue maksudnya charanya bias gue duh... Orangnya kocak, friendly, easy going gitu dechhhh.

Message
Hello, hooman!