🔒 2021 Secret Book

Message CHiChi ☆____☆ Secretly

  • CHiChi ☆____☆ will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of CHiChi ☆____☆

Message
oy

eyy
Message
hi chi. I love you still, even though I`m not your lover anymore.

alay bgt yang kirim sc beginian , gamon alay wuu
aku tau nie siapa , semangat yuk cari yang baru
dih spa nih? gamon ye lu
Message
yang bilang cici serem, sini bewan kita *emot ngamok*

MMKST GALAK ? SENDER BAWAH KU HALAL UNTUK DI AJAK BEYWAN
cici galak #ciciphobic
loh kok ngamok nder . .
Message
CICI PACARKU JANGAN DEKET-DEKET 🤬

ak contohnya
ih pacar ku ada banyak ya ☆___☆
Message
DORRR

aigo kamchagiya
Message
ini biveyla mantannya arga ga sih?

dobrak rc ku aja nder
https://vm.tiktok.com/ZSJxu3e4u/ arga pernah bikin ini buat kamu sebelum deak
AAA BIVEY
loh kok tau prev ku nder . .
Message
HLO CI

ALOO SENDER
Message
cici jgn di temenin

mmkst lw ?
Message
HALO KAK CHICHI 😡😡

HELLO DEDE ☆___☆
Message
HI CECE,,APANIE BANYAK SA-NYA😻

ALOO PWITI AJHSHSHS
Message
cheer up pretty, jangan sedih lagi. ya?

bawah ku papa jepar pasti
gemes amat anak papa - Jef
aw thamk you sender - nim!
Message
CHICHI W GEMES SM LO ASDFGHJKL

w gk ngapa - ngapain loh knpa gemes ๑•̀o•́๑
Message
HI

haayyie
Message
cici alay bgt luhk 😣👊

fitnah bget , w bkan alayers y
Message
nama lo gemes banget chi

banyak yang bilang gitu . .
Message
HALOO CHICHI

Message
HALOO CHICHI

HALOO
Message
Mau petrusin, tapi bio nya udah ada yg ngisi

jauh jauh aja ya
mundur aja nder -val
Message
boleh jujur ga? kamuu gemess banget

sendernya lebih gemes, sini ku culik!
Message
i love you

i love youu more mwaa ☆____☆