🔒 2021 Secret Book

Message Kesayangan MasDitya Secretly

  • Kesayangan MasDitya will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of Kesayangan MasDitya

Message
happy mensipie buat jine dan kk ditya! smoga selalu berbahagya dan dijauhkan dari alien jhat. —anak pak yono

Message
Happy mensive kalian! semoga hubungan kalian selalu dikelilingi kebahagiaan dan hal-hal baik. langgeng terus ya. . —DY

Message
Happy mensiversarry buat kalian 💜 semoga sehat selalu, langgeng terus dan selalu dikaruniai kebahagiaan yang tiada akhir. —Sejeong🌻

Message
halo kalian berdua, happy mensip ya semoga makin langgeng nih bedua aamiin -deon

Message
Hai kalian, happy mensive yaa! Semoga langgeng terus, bahagiaa dan dijauhkan hal-hal yg negatif!💚 — joyiesyng

Message
cie mensip, met mensip yaa langgeng terus. ditya lu on napa kenalan ma gue! abang jine

Message
happy mensive jine anak kesyaangan aku + pacarnya. seneng liat jine dari dulu jatuh bangun sampe akhirnya ketemu kamu ditya. makasih ditya udah mau jagain jine sama bahagiain jine. makasih udah jadi orang nomer satu tempat jine keluh kesah kalo sedih karena aku sendjri gak bisa selalu ada buat jine, titip jine ya? jangan disakitin, kalo nkal marahin aja, semoga kalian langgeng terus sampe lrp nanti. -buna reyes ♡

Message
happy mensive kalyan lovebirds! yihiy langgeng terus ya kalian, saling nyenengin jangan nyakitin, udah!

Message
Happy mensive buat kalian! Langgeng terus sampe rpw musnah ya 🤗

Message
Happy mensiversary buat kalian, semoga hal-hal baik selalu datang di hubungan kalian, langgeng terus sampai LRP pokoknya mah. -Zeno

Message
Happy mensive, wish gue langgeng terus 🤙🥳 -glendy

Message
happy mensiv yo jine & pasangan. langgeng terus - lennon

Message
happy mensive buat jine & ditya, semoga bahagia selalu, langgeng terus dan jadi pasangan yg terbaik buat satu sama lain. lopyu gaes!!

Message
Happy mensive bahagia trs ya kalian🖤✨💐

Message
yang gada namanya itu punya iren yea muah

Message
haiii happy mensive yaa semoga langgeng terus sampe lrp yang trbaik buat hubungan kaliann🤩

Message
happy mensive kalian berdua! semoga langgeng terus, dijauhin dari orang ketiga, bahagia terus kalian! -celsy bestgirl 💐💐💐💐

Message
SELAMAT MENSIVE JINE DAN DITYA!!! 🎉🎉 LANGGENG TERUS YAA! KALO ADA LIKA LIKU SEMOGA BISA DITANGANI BERSAMA DENGAN BAIK!! - jicelle

Message
happy mensive buat kalian, semoga langgeng trs, bahagia selalu, uwu2 trs ye. -jay

Message
happy mensive yaa, semoga langgeng terus dan bahagia terus juga. 💗

Message
HOEE KALIANN.. pi mensip ade ade qyuhh🤧🤧

Message
hii happy mensive kalian! longlast terus sampai keduanya lrp yaa—! -kathena.

Message
happy mensive buat jine sama kapelnya, moga semakin langgeng, makin romantis satu sama lain, makin sayang satu sama lain, bahagia selalu,dan moga dijauhkan dari pengganggu hubungan kalian berdua yaa💖 -virasaurus 🦕

Message
selamat atas mensive nya yaaaa semoga jadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah. bahagia terus yaa - adeev

Message
Happy mensip berduaa semoga selalu bareng ya sampe lrp

Message
Happy memsive buat jinne sama pacarnya💐 semoga langgeng terus, bahagia terus, makin saling sayang yaa💐🌹🌹

Message
happy mensive adek sm dityanjing, langgeng terus yaa 一raga ganteng.

Message
hai happy mensive kalian berdua.

Message
Happy mensive ya. Semoga kalian berdua langgeng terus, be happy. Godbless y’all. -Matthew

Message
Selamat mensiveee, semoga langgeng terus, bahagia terus, penuh cinta teruss, dan ketemu lagi di bulan" selanjutnya~~

Message
KSKSKSKSK HAPPY MENSIVE KALIAAAAN. Asiknyaaa udah lewat berapa bulan nih?? semoga kalian langgeng terus ya! saling menjaga dan menyayangi satu sama lain. tetap bersama di saat suka maupun duka! pokoknya best wishes for you guys! -celi

Message
hy happy mensip smoga langgeng terus bahagia sampe slamanya yeyyy

Message
met mensip. wishnya ngmong sendiri ntr gw aminin. -sahi gantenk

Message
Eyoo! Kambek with Neri in the house!. Jadi Neri mau mengucapkannya PI MENSIP BUAT KALIAN YEAYYY! semoga langgeng dan sehat terus yaa. Tolong jangan lupa jatah hadiah mensip kalian ke neriiii 😎😎😎 baiklah sekian dari saya terima gaji member EXO -Nerissa CantikaMantulitiii

Message
hi.. selamat mensip... semoga langgeng terus.. semoga diberi takdir yg terbaik ya... inget satu hal ini, bahwa skenario kamu belum tentu adalah skenario terbaik untuk selanjutnya... jadi yaudah deh.. hepi mensip jine ...