🔒 2021 Secret Book

Message ko genda Secretly

  • ko genda will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of ko genda

Message
Oii ku mau yupi 😾

Beli sendiri, gk punya uang yh adh" kasian
yok kesini ke rumah rl gua ntar di kasih sekardus-g
Message
hii kenal i gx?

oi sapa dah balesin sc gua minta di geplak -g
galah ya kali anjir, kecuali di dm-g
GK
Message
yupi manaa:((

yok kesini ke rumah rl gua ntar di kasih sekardus-g
Beli sendiri
Message
GUA JODOH ALL MEMB BTS NCT 🤝

iyaindah -g
Jangan halu - Doyoung
Message
ily mas genda

ily too syg -g
Message
Hyoo tidur besok jadi ubab

otw nyai
Message
Pe gw jdh njm rl

yain biar cepet -g
Message
Write secret massage

.....
Message
Banyak yg isi sc mu, sc ku sepi😢

haha menurut gua ini dikitsih, gapapa dari pada banyak isinya hujatankan? mending dikit -g
Message
haloo genda

hallo juga -g
Message
Ku agy gamon ngab:)

gamonmah wajar sans aja, itu sifatnya sementara asal lu niat buat lupain dia -g
Message
Ku agy gamon ngab:)

Message
genda alay tmn sp ? bukan tmn gua pokoknya haha

siapa juga mau temenan sama lu wkwk -g
Message
sc ama sb beda to? kok sb gemoi warnanya ungu 🙁

iya beda nama, tapi gua nyebutnya sc aje soalnya fungsi dia sama -g
Message
Apsi alay anjg

wah kece baru bikin clone udah ada haters aneh kek gini, emak lu ajarin lu buat urus hidup orang ye? kalau gitu biayain hidup gua sini biar bunda gua ga usah keluar duit lagi -g
Message
Jelee jelee love uuu

love u too sayang -g
Message
Nda cuka yupi gimana 🤔

khusus buat kamu di kasih cinta saja -g
Message
uda isii, kasi yupi sekarang

/kasih yupi/ udahkan -g
Message
asfjhsjkjsfajk gua ganteng bgt heran

yain biar cepet -g
Message
Hai hai, lu jeleg

yain biar cepet -g