🔒 2021 Secret Book

Message Natusha Secretly

  • Natusha will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of Natusha

Message
Sha hbd ok y

Message
Sha hbd ok

Ueue
ini teh lia, tau banget aku tuh
Message
NATUSHAAA, SELAMAT ULANG TAHUN! SEMOGA HAPPY BIRTHDAY CANTIK😼☝

Ya Allah maacii😽
Message
happy birthday nat! gua syg lo

iyaaa, maacii. aku jugaaa😽
Message
happiest birthday, cutie! wishing you all the best. ilysm💘

aww, thank you ajaaaa, ma sweet boyy. ilysm😽😽
Message
tusha cantik

maaciii
Message
kka natusha, ihacoy😡💘

ko? heh? apa ini 😭😭
Message
NATUSH ANJ GUE KAGET LU DEAK

Mengkasian
Message
let`s tuker posisi, nat☝

posisi apaan?
Message
mau jdi lu, biar disukain banyak cowok

Ga harus jadi natu, jadi diri sendiri lebih enak ,cowo bakal suka kalo menurut dia ya kriteria nya
Harusnya bersyukur,di sukain banyak cowo tuh ga baik - belia
apa deh
Message
dasar lo sok polos bgt jd ck

Anjng lu GA USH NONGOL LAGI SANA NJEM
Lo kali iri sirik JAUH JAUH DEH IRI HATI ANJ
apa deh, kamu teh ada masalah sama akuu? kan udah ku suruh pc aku. kenapa engga pc? udah ditungguin dari kemaren
Message
knp lo hapus jing pesan gue?

JAUH JAUH LO NJEM
SUKA SUKA DIA LAH
pesanmu engga berbobot, ngatain orang pake L word
Message
natus kok deak

gue udh chat bot, kg ad balesan
chat botkuuuu