🔒 2021 Secret Book

Message ayla Secretly

  • ayla will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of ayla

Message
Jangan berjuang buat orang yang gak pernah Mandang Lo apalagi menghargai Lo.

ok...
Message
Hai Ayla. Aku cuman mau bilang. Umur kamu yang sekarang, perbanyak belajar. Jangan gamonin orang yang gak jelas. Hidup cuman sekali, jangan sia-siakan untuk hal yang kurang berguna seperti Gamonin orang. Terus kalau kamu punya tugas yang menurut kamu susah, jangan masukin di SW. Karena rata² yang lihat SW kamu bakal ketawain kamu. Kata²nya yang gak lain dan gak bukan " tugas itu di kerja, bukan di pamer di sw ".

hai kamu, thanks yaaa buat masukan kamu, aku bakal usahain ga post tugas ku yg menurut ku susah, thanks buat kritikannya!!
Message
Aylaaaaaa ayo streaming mv biasku dongg ehehehe km search di ytb "tamed dashed" pokoknya jan di skip videonya trs jan di pause trs like dan ya volumenya kudu 50% terimakasih tp klo gamau ya gapapa

hai, tp kuota sy cm buat gugel sm wa maap😁🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻