🔒 2021 Secret Book

Message Hyunnessa Choi Secretly

  • Hyunnessa Choi will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of Hyunnessa Choi

Message
Esa kalau boleh jujur, sy juga suka kamuu. Tp sy bakal mundur kalau esa emang punya crush

sad amat -🐧
Esa punya, crush Esa itu kak ji rl hehe -esa
Message
WOY ESA, GUA SUKA LU. PEKA DIKIT NAPA -Y

Esa mana tawu:<-esa
Message
Setiap liat sw nya esa, ku gemoy sendiri😣

Umumumu -esa
Message
Kamu siapa -🦙

Aku esa ganteng -esa
Message
Lop yu esa

Lop yu tu -esa
Message
Esa esa esa

Iya iya iya -esa
Message
Kiw esa

Kiw - esa
Message
Fighting Esaa buat PTM ny \(^o^)/

Nee Terima kasih 💜🔥-esa
Message
ESA, SEMANGAT PTM YAA - 🦊

Nee Terima kasih ya 💜🔥-esa
Message
Esa ayo pacaran (。♡‿♡。)

Engga gitu:( -esa
Esa mengisyaratkan hrs mundur
nda mawu, esa mawu nunggu dia hshshs -esa
Message
Esa punya cursh nda kalau blh tau?

Punya^~^ -esa
Message
Halo hyungie

Halo kamu -esa
Message
Yang suka sama esa langsung ke rc sih kesian adek kesayangan saya ketar ketir cari kalian,apalagi yang illama sama kupu kupu. ayok siapa kalian,kalau malu ke rcnya sini beri tau saya biar saya bantu hahah becanda-kanaya

Serius ya kalian itu bikin kepo tawuuu:< -esa
Sabar kak Essa - 🦙
Hahaha - 🦋
nuna ya ampun -esa
Message
Hyunnessa punya ku kan? Nda ada yg bole ambil. Yg berani ambil esa, lewatin aku dulu ᕦ(ò_óˇ)ᕤ

Penasaran banget!!! -esa
Penasaran* pake typo segala
Esa gk pemasaran gitu aku siapa??
Gk ada, esa punya gw
Mana ada , Essa punya gwe - 🦋
Umumumu lucu naa^~^ -esa
Message
Esaa gimana mood mu? Udh balik kan?^^ have fun for today(。•̀ᴗ-)✧ - ~

Bagus
Nee udah balik kok -esa
Message
HYUNG GEMESSSS PENGEN CULIK-AARV

kok arap gituu, tapi gapapa ayk culik aja -esa
Message
Yg nakalin Esa sini lo ajg! Kalau mau nakalin esa lewatin gw dulu sini -R

Wah R makasih - esa
Message
Essaa punya gwe hari ini , siang ini , sore ini, malam ini, besok , besoknya lagi , besoknya lagi, Minggu ini, tanggal ini, bulan ini , tahun ini, tahun depan , tahun depannya lagi, POKOKNYA ESSA PUNYA GWE - 🦋

Musenya cewe apa cowo? -esa
Inisial F - 🦋
Kalian yng ngaku² kli , orng essa sayangnya sama Gwe - 🦋
Kok esa kaya SCTV, satu untuk semua?:( -esa
Satu untuk semua 😭 - ~
ngaku ngaku ni sendernya. esa nih punya kita semua - 🦊
apaansih anjg? ngaku" bet
uuu ayo sebut inisial mu,esa kepo,nanti esa chat huhu -esa
Message
Halo halo esaaaa. Gimana harimu? Hehe happy trs yaa. Esa anak baik, gk boleh sedih. Kalau ada apa apa cerita ya? Jangan di pendam sendiri. Trs itu juga jangan kelamaan pundung, gk like Liat esa Pundung. Esa tuhhh Gemes tauu, manis gitu kalau senyum. Ceria trs yaa esa! - ~

Pasti! - ~
Nee kamu juga -esa
Message
Essa punya gua , Gausah deket² - 🦙

Wah haruto rl -esa
Haruto rl.g -J
H? Hummm:( -esa
H - 🦙
Iya yakin, ayo sebut inisial, kau kepo:( -esa
ow masa? yakin nih?
umumumu siapa ini, gemes nya - esa
Message
Dek esa, be happy ya! Gw pngn lihat lo bahagia terus. Yg ceria kyk biasanya. Don`t be sad, okay? Banyak orng yg sayang sama lo. Lo ga sendirian, dek. Ada gw, ada fambest lo. Semangat!

Heem nee, Terima kasih -Esa
Message
esa, p senyum ya? jgn sedih", gua gsuka, klo ada yg nykitin lo, cpet ksih tau gua. lo pada yg confess sm esa, blom tau ap esa pnya gua? gsh ngadi" dh lo pada.

uuuu gemes banget ❤ -esa
Message
Kak essaa jangan kebanyakan makan manis² nanti yang liat kak Essa diabetes kasian kan yang liatnya , yang mau culik kak Essa bisa konfirmasi ke diriku Yaa nanti kita culik bareng² - 🦙

Ih ganteng ganteng -esa
Orng gntng - 🦙
Ih siapa kamu? -esa
Bodo - 🦙
Kok gituu kamuu?:< -esa
Message
Don`t be sad okay?, I`m always by your side, by the way, I have crush on you haha, good morning and keep smile sweetie —B

Keliatan inisial B wuuu -esa
dih males, langsung ketebak //lelah
ini bara ya? -esa
Message
Kak Essa ayok senyum , Beuhhh manis banget , kak essa jangan kebanyakan makan manis² nanti nambah manis tau , diabetes nanti yang liat kak Essa , ckckck -🦙

wuuuu -esa
Kepo - 🦙
Kamu siapa? -esa
Bisa dong - 🦙
Omoo bisa aja -esa
Message
Don`t be sad okay?, I`m always by your side, by the way, good morning and keep smile sweetie —B

Nee kamu juga -esa
Message
KOK KAMU GEMESIN SIH DJSHWIYW8W PENGEN CULIK HUWEE

gak boleh, dimarahin papah nanti:( - esa
Message
Mau aku beliin es krim lagi nda?

Hehe -esa
Masa takut sama papah nya sendiri 😭
Gak mawu takut -esa
Esa anaknya, jd esa yg minta
Papah baik kok -esa
Gk, nanti di kira ngemis.
minta sama papah - esa
Gk jd, es krim kemaren blm km bayar
mawuuu^~^ -esa
Message
kamu esa anak tkt bukan sie!?😢

tkt apa? -esa
Message
WOY GUE SUKA LU BANGSAT, PEKA DIKIT NAPA ?!

GAUSAH NGDI" NJIR, ESA PUNYA GUA
Waw bnyk yg confess
Bukan cuma elu yang suka sama dia gua juga suka sama dia tau,tapi orangnya ngak pekaan yah kita sabar aja yah?
ih kan Esa bukan dukun yang bisa tau:( - esa
Message
Rame banget sc nya, mau numpang pansos ah.

Nee silahkan kaka hehe -esa
Message
Halo kak Esa! Senyum terus ya? Senyum kakak manis loh, jangan sedih-sedih dan jangan dengerin apa yang gak perlu didengerin ya? Mereka cuma iri sama kakak, be happy and pwease keep healthy! -🐶

Nee Terima kasih - esa
Message
HALO ESAAAAAA -Jeo

Halo jeo - esa
Message
KAK ESA GEMESHHH!! TEBAK AKU SIAPA AYO AYO!! >___< nanti main mobil`an sama ricard 😫😭

Dedek venly -esa
Dedek sapa tuh ? - 🦙
Dedek, ini dedek - esa
Message
Pagi esa -🌱

Pagii juga - esa
Message
Halo esa tau aku ngak?ngak tau yah ayok tebak aku siapa,kalau ada masalah bilang yah ke aku,jangan pendam sendiri aku ngak suka yah anak sebaik dan semanis kamu sedih,ingat ada aku disini selalu ada untuk kamu,salam sayang dari aku semangat terus gemesin

wah nee, tapi gatau ini siapa hehe - esa
Message
Yg ngan esa alay, yg ngan esa ngerusak rp hyunsuk, yg ngan ga suka sama rp hyunsuk vers esa. SEKECE APAAN SIH LU ANJIR?! KALAU GA SUKA TINGGAL SKIP BABI GA USAH PAKAI NGAN ESA ALAY LAH, ATAU APAAN LAH, dengan cara lu gitu, nunjukin banget kalau lu IRI sama esa - Ez

hehe - esa
Message
Gak suka banget sama hyunsuk versi ini.

Sebagus apa lo meranin muse? Sesama anak rp ga usah sok keras dan sok keren dah. Banyak omong bener. -aarv
yowes lah cari hyunsuk yang lain, gausah komen dilapaknya esa
Maunya versi apa ? Nanti ku cariin dah, jangan tinggalkan hate komen disini , lapak esa itu bersih , orang kaya lu mah ga cocok disini , kalo esa rasain sakit hati gara² lu ini , gua bakal cari siapa lu ! Untung esa orangnya sabaran , awas ajh lu kalo buat esa sedih ! - 🦙
kalo sampe kak esa sedih, w tandain lu. - h
emang versi apa? Gemes? hyunsuk rl juga bisa gemes kok, setiap org pasti bisa gemes. emang kenapa kalo esa hyung gemes? anda teh iri karena ga bisa se-gemes esa hyung kah? jadi manusia tuh jangan iri nder, ga boleh - 🐮
g ada yang maksa anda buat suka kok nder tiap orang punya selera masing". kalo ga suka esa hyung, ya ga usah. toh Esa hyung ga maksa anda buat suka sama dia kan? - 🐮
knp? karna lo ga bisa sebagus esa pas pake hyunsuk? -🐼
omo mianhae, apa kamu suka hyunsuk versi barbar???aku akan menunjukkan nya! -esa
emang esa ada salah ke kamu nder, sampe kamu ga suka sama esa? - 🦊
MAKSUD LU APA BANGSAT?!KALAU NGAK SUKA LANGSUNG BILANG KE GUA AJA SINI,JANGAN BIKIN ESA SEDIH YAH BANGSAT
Message
Esa... Inget kata"ku Oke?

nee - esa
Message
Gemas cklieee! 😟

Hehe nee Terima kasih - esa
Message
Ngerusak arpi hyunsuk

Ngerusak gimana ? , Oh tau mungkin anda iri karena esa banyak temen? Kasian gapunya temen ya ? Kesepian di Rp ya ? Sini gua temenin
anda juga kok ngerusak muse yang kamu pakai, jangan suka ngatain orang kalo dirimu juga kek gitu ya nder •~• - 🐮
ngerusak dimananya? aku liat liat esa gaada masalah apapun - 🦊
Iri sama esa yah?lu ngak bisa kaya esa?kesiaaan banget sih,dasar anak dajj cuma berani di SC doang lu,ke rc gua sini sebaik apa sih lu ngatain esa gitu?dih mental sc lu bngst jauh jauh lu sama esa -ka
Kek situ dah bener ae, klo ga mampu nyaingin ya jangan membenci dong, banci lu bngst!! - z
Hung? Mianhae:( -esa
Message
Esa kok gemesin?😩 Tau gk w siapa?

aku bukan uke!! -esa
Udh Nemu, kan esa uke ku
Cari aja kak - esa
Iya gemesin ih, pengen punya uke gara gara kamu 😀
enda, ini siapa hayoo - esa
Message
Cung dia gemesin banget avv pengen gua culik rasanya,esa tau aku ngak nih?

Utang uang permen kaki -esa
Loh? Ku punya utang apa ya? T-T -Jeo
Jeo kamu utang ke aku - esa
Heh? Pala Lo Jeo 😭 slh orang -Jeo
Tawuu, ini jeo? -esa
Message
Be happy esa 💗💗

Nee kamu jugaa - esa
Message
Kak esa itu gemes banget tauk, pokoknya kalo liatin sw nya kak esa itu mood banget deh

wahh makasih - esa
Message
Hai hyung, hope you have a beautiful day❣️👍 -arv

haii kamuuuu, nee you too❤ - esa
Message
h - hayii (≡^∇^≡)

hayiiii ♡´・ᴗ・`♡ - esa
Message
Halo, Hyunnessa! Gimana harinya?

baik kok, kamuu gimana? - esa
Message
Masuk karung mari

hehehe nda mawu - esa
Message
Alay

Lo bukan ngeritik njem. Ngeritik mana ada gitu, sekte mana lo yang ngertiik kek gitu? -a
Alay > lu
bukan kritik loh itu... bedain yaaa, kalo ga bisa bedain balik SD aja kak ehe! gapapa alay, yang penting g soker kek sendernim ehe - 🐮
kamu bukan ngekritik, tolong bedain ya - 🦊
Apa salah nya buat sender ketiga? Ngekritik kan gak salah
Harus banget gitu ngetik di sc? Alay. -a
mau w jambak beneran - org.
yang ngetik betumbok yok sm gue-sendernim
Message
jangan lucu" ntar sy diabetes 😤

lucu iyy
enda lucu kok - esa
Message
/isi -Jeo

Hai Esa😀
Hehehe Hai jeo - esa
Message
lu kok gemesin seh njir:`)

masa sih? Mwehe - esa
Message
halooo kak esa ku yang lucuuu >___<

Hallo kamuu - esa