🔒 2021 Secret Book

Message BP. Secretly

  • BP. will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of BP.

Message
when can i be appreciated? Too tired..

Message
halo semua saya mic paling ganteng

Gumoh pelangi -bp
Message
Im tired.. Can i lrp?, Cape di kn tlol

Ofc you can. But can you just leave him not leave us?? -bp
Message
peka dong bar...

Gimana ya jawabnya -bp
Message
gw kecewa sama sahabat gw

Anw, kenapa sahabat lu? Sini cerita -bp
Ini yg bawah ngetik samb mabok apa gimana?? -bp
tenang aja dunia akan berputar dan posisinya di daerah rumah lo deket banget sama kamu terus meningkat menjadi sekitar teror
Message
gausah sok ganteng

Iri? Bilang babi -bp
Message
BE MY BABU🥺🥺

Message
JNGAN SEMANGAT TTP MNYERAHH

Message
VIBES ISTAKA BNGET GASIEE😌😌

Istighfar popo -bp
Message
w suka vibes lu, ttp kaya gini pe

Semoga bisa ya -bp
Message
thanks.

Urwell..? -bp
Message
I have crush on u 🥺

Kenapa harus? -bp
takut lu nya risih klo lu tau siapa gw yg ngecrsh in lu
Gada yg lebih gampang apa? -bp
Clue nya "send promot" -yg ngecrsh in bp
Kasih clue dong, ga bisa mikir nih -bp
Udah sering mucul tau -yg ngecrsh in bp
Ayo muncul😤😡 -bp
Lah loh lah loh -bp
Haha iya mungkin aja -yg ngecrsh in bp
Udh muncul mungkin, guanya yg gk peka -bp
nyali nya ciut buat muncul di rc mu
Anw thanks ya -bp
Siapa ini?? Coba muncul di rc -bp
Message
hai bepe😃

Halo -bp