🔒 2021 Secret Book

Message Vika Shofiyana Secretly

  • Vika Shofiyana will never know who sent this message 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Timeline of Vika Shofiyana

Message
Pik, Sebenarnya gw mau ngomong ama lu tapi maap ya Udah buat kamu nggak nyaman, Dan ini semua tentang diri gw, gw sebenernya juga gamau bilang ama lu gw mau bilang Gw laper aja.🤣

:)
Message
PIKA AYO BELI BASO

Message
PIKA AYO BELI BASO

AYO BESOK
Message
Mie apa yang ga enak?

Miekirin kamuuhh😁
Message
Pika bantu sy lutut sy sakit

Sini tak palu:))
Message
Pika pika pika pika

Apa apa apaa
Message
Ga pengen ngilangin gitu? awoakwok canda

Sinii ke room chat biar ga kangen
Message
kangen huhuuu

Owww ada yg kangen sm aku niii
Message
Kan tadi aku cari cuka terus cukanya ada dimana Kamu tau ga ?

Cukanya di aku kan😁-vika
cari sendiri lah, kok tanya orang
Message
tuku diamond tp bayar pake gopay ato spay gmna bu?

Diamond tehh naoonn
Message
Hallo vika masih ingat aku nggk kamu jawab dong

Haloo, sebut nama dong biar ingett
Message
Jangan begadang yaa sayang ><

Iyaa siap
Message
oi

Kiw
Message
Buah mangga buah kedondong. Bantuin tugas gwa donggg🥵🥵

Berani bayar brp:v
Message
Bang kmu suka Ama temen sekelas syaa yak

Sp tuch
Message
He ehw whevhebeye

kksiwidj9doje
Message
gimana kabarnya

Alhamdulillah sehatt
Message
Bacoddd

Emngnya aku salah apa ya kakkk?!?
Message
sy istri sah m

Message
w jodoh ryujin in next life wle

Mimpii mkst gw
ngipi ?
NGIPI LU KETINGGIAN PAL REPALL
Message
aku ramal kamu bakal jadi ibu, ibu dari anak”ku🙂

Slebeewwww 😭🙏
Message
cintaku

Cintakuuuu tak pernah memandang siapa kamuuu, kek lagu vanessa angell wkwk
Message
Alloo Pikachuu

Alloooo
Message
Pokoknya mah kamu tetap nomor satu

Wadoohhhh beneran nihhh
Message
gmn yaa ,cuma mau ngingetin skrng musim hujann ,di jaga kesehatan nya ,cukup hujan yang dingin sikap kamu jangan yaa:)

Iyaa kmu juga ya jaga kesehatann❤️, aku ga dingin kok
Message
Vika yuk temenan

Kuyyy
Message
Kyknya kta jdh dh

Aduh aduuhhh
Message
Hallo vika

Halloo jugaaa
Message
Semoga kita tak sesingkat kalimat ini:)

Yeaahh insyaallah:)
Message
gas ngepet sat set

Kmu babinya ya😁
Message
Sayang kamu boleh mengabaikan chatku, tapi jangan sampai kamu mengabaikan kesehatan mu Love Youu ><

Anjwinggg l sp kok cuping😭-vika
Athu lindu thau
Message
Vikaa kwe ijeh kenal aku?.....

Siapaa? Sebut nama doong
Message
Salam dari planet pluto

Salam dri jupiter
Message
Udah dapat uang berapa hasil open bo:)

100000juta:)
Message
Hei anak orang,pasti kmu suka sama orang wkwkwk kn g mungkin luhk suka sm makhluk halus

Suka tetanggamu aja dehh
Message
Kue nde kae kek sinis karo aku o mba, gene no😭

Khilaf neng:)
Message
open bo

Sokk atuhh ntar bagi 2