🔒 シークレット

匿名メッセージの宛先

  • Taehyungza–Dは誰かメッセージを送言した方が分からない 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

Taehyungza–Dのタイムライン

メッセージ
Buat siapapun yang bakal jadi pasangan Taehyungza nantinya, tolong jagain baik-baik, ya? Bikin dia berharga. Jangan bikin mood nya ancur, jangan sia-siain dia juga. Jangan lupa juga ingetin dia makan, minimal 3 kali sehari kalau bisa. Ingetin juga biar nggak tidur terlalu malem. Satu lagi, jaga typing nya kalau chattan sama Taehyunzaa. Jaga diri ya.

メッセージ
hei? apa kabar? i hope u always happy. i just wanna say, sorry if i miss you (again). sekarang semuanya kembali jadi orang asing ya? nggak apa, aku selalu doain yang terbaik buat kamu. jaga diri kamu baik-baik nja

Gesta? - vza.
メッセージ
za nmr rp lo yang mana anjrot 👄 gw dapet nomor lo ada kata plis hapus nomor 🙄

メッセージ
Taehyungja semangat oke? sukses rl nya 👍💪

メッセージ
tes, numpang bikin sc

メッセージ
siapapun elu yg jdi pasangan ni babi ntr, jaga ganteng gua yah? gua dh bikin dia kit heart dengan perkataan gua, nyesal bngt rsnya, tpi guaih buat mndur aja, soalnya semesta ga akan prnh bisa nyatuin gua dan ni babi. btw mksih, selamat berbahagia.

メッセージ
hahaha jomblo bapakna 😰😩😓😞😣😖😱😭😫🥱😤😈🤯🤓

メッセージ
taehyungza anjing setan luh ilang terus

ya allah kasar -bukan tz
メッセージ
hey? how are you? I hope it`s always okay. lol, i`m so mad at you for always disappearing like `kuyang` haha, don`t hesitate to come back, perverted doggie.

メッセージ
now you`re just somebody that i used to know.

メッセージ
TEJA SEMANGAT 💗💗

メッセージ
https://open.spotify.com/track/4kfjA6WfgKBt7I7YKuDCkU?si=AWIbUDFITBatwdFJXXMIsg&utm_source=copy-link&context=spotify%3Aplaylist%3A37i9dQZF1DX9U5XaCM7ssr

メッセージ
Taehyungza you can make people laugh, feel comfortable, safe and at peace, give advice, but you can`t control yourself, you are not the first you, now you are more quiet it feels different, I have missed you before cheerful, noisy. I hope you are always happy!!!! 🙆💟

メッセージ
congratulations ya. haha

メッセージ
semangat ja halunya kurangin 🥵

メッセージ
Slr banget rare aktif ape gimane

メッセージ
Hy rp kateha

メッセージ
ganteng, kalau udah baperin anak orang jangan deak ya, anjing.

メッセージ
ganteng, kalau udah baperin anak orang jangan deak ya, anjing.

メッセージ
WOW PACAR JAREY🙄

メッセージ
yungza apa kabar?

メッセージ
tebak aku siapa

メッセージ
za gw suka lu tapi kaga berani bilang 😢

メッセージ
za, kangen

メッセージ
botaknya ngga gitu kak stiker 😊

メッセージ
PIPIPIP ANAK PALING CANTIK MAU LEWAT, AHAHAHA PAPPALE PAPALE PAPALE PAPALE PAPALEE 💋💘❤💓💕💗💖💜💙🧡💚👉💪🧖‍♀‍️

メッセージ
KENTOD BAGI P! - JEKSEN

bokep*
メッセージ
za ga kangen gue?? - bayii

メッセージ
jangan ganom terus

メッセージ
semoga lebih baik dalam peranin kth ya, jangan sembarang sakitin orang. pikir sblm bertindak, use ur in, za. — mark gf

メッセージ
anjas isinya orang orang yg berharap pada tz, jk.

Apa nih apa nih
(lanjutan) pengen dipekain tapi ngode di sc, anying gue ketawa -linlin
メッセージ
yungja, kamu lrp? kok deak

メッセージ
Sukses rl !

メッセージ
long time no see eja, anw happy birthday kim–taehyungza! kedepannya makin baik peranin taehyung, ngogheyy.

メッセージ
Loh kok lrp ?

メッセージ
dont leave me alone, kak eza.

LOH KOK DI KATAIN 😭, YANG PUNYA SC HAPUS DONG
wth you talking about?
fcks
メッセージ
hai ungja, jangan sedih sedih ya? lupain dia, cari yang laen. semoga kedepan nya lo sukses ya, semangat

`taehyungza` udah bahagia sama gua` pede boleh, tapi jangan kepedean
taehyungza udah bahagia sama gua
メッセージ
ungza, jangan banyakin overthinking nya. jangan badmood terus, ayo semangat. pikirin hal - hal yang bikin ungza bahagia aja, yang sedih - sedih dibuang aja jauh - jauh. sekali lagi, semangat! -jar

メッセージ
Banyak saingannya ya ternyata

saingan apa? -vza
メッセージ
ikan hiu makan biji Ketapang, semangat selalu yungja tampan!

メッセージ
Hai Taehyungza! Tetap semangat dan berbahagia selalu ya! ILYSM SAYANK CMIW hshs

メッセージ
anak mamah anak mamah 😘

メッセージ
Why you so cute? Aku hampir aja jatuh 😫

Imut bagaimana nder? wah sni sy tangkap kalau terjatuh hh. -vza
メッセージ
I want to be closer to you, but it looks like you won`t let me get close. You may not know who I am. can we be closer?

jika ingin berdekatan maka kita harus saling kenal satu sm lain, mari merapat menjadi lebih dekat, sy tunggu kamu di rc saya - vza
メッセージ
Kamu terlihat tidak baik baik saja belakangan ini,andaikan rasa sakit itu bisa dibagi karena aku ingin rasakan hal yang sama denganmu dan tolong,berbahagialah.

Eh ? Baguslah jika itu membuatmu senang hahaha
wah nder peka sekali, terharu sumpah bacanya seneng gila :( siapapun kamu, thanks kata` penenangnya dan smga dirimu slu bhgia juga - vza
メッセージ
hii, maaf kalau misal ngebuat risih ya. have a great day! jangan lupa bahagia. ilysm hihi <3

ilysm too nder thanks semangat nya! -vza
メッセージ
back or you will lose someone

내가 없이 혼자 걷는 널 바라본다
mksd dari lagunya apa? - vza
lupain, gak penting.
hah? bhsany belibet` - vza
how can i love the heartbreak, you are the one i love you - AKMU. searching.
tdk terdeteksi - vza
https://open.spotify.com/track/3MkYUoEo1Yk1peHN4cof0c?si=a9w3S4qrSQe52JrcXnu5bA
nderr jangan bikin panik help! –vza