🔒 シークレット

匿名メッセージの宛先

  • rakaは誰かメッセージを送言した方が分からない 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

rakaのタイムライン

メッセージ
raka emg sangar?

メッセージ
kangen kamu

メッセージ
Raka ayoo deketannn!!

メッセージ
kangen raka

メッセージ
gmn kabur nya? lancar?

WKWK lancar lah, wong ngikut varo😍
メッセージ
kmn aja kamuuu

kemana ya🤔
メッセージ
rak lo ga mati kn?

hampir mati
メッセージ
jangan ragu kalau mau balik ya rak, balik aja. be happy, jaga kesehatan. semoga lekas membaik!

メッセージ
semoga lo balik - fara

メッセージ
serius mau deact? Emang kenapa? Jangan hey

メッセージ
arge balik ya?

メッセージ
Jangan close cuog(ノ`Д´)ノ彡┻━┻

メッセージ
balik lagi ya, be happy!!

メッセージ
JANGAN DEACT

メッセージ
Jangan deact rest aja.jangan lo kayak gini cuma gara gara cinta?!hehe

ya engga gara” cinta jg....
メッセージ
be happy!!

メッセージ
jangan deact

メッセージ
jangan deak anjr

メッセージ
Jangan deact anjg

メッセージ
Jangan deact anjg

メッセージ
jaga kesehatan rakkkkk!

メッセージ
JGN CLOSE YA ANJ😩😩🖕ATAU ADIK MU AKAN KU NIKAH KAN TAPI AKS C😩

メッセージ
rest well raka

メッセージ
Raka buka ig haalooo_baby ya

メッセージ
sorry, i have crush on you

メッセージ
kenapaa mau deact:((

メッセージ
Si anj pake typo😩

メッセージ
RAKA, PLS BE HAPPY, STAY HEALTHY YA. ILY

メッセージ
Ngapin deak bgts😩🖕

メッセージ
i think i love u😭

メッセージ
rak jgn close ya:(

メッセージ
raka ayo gelud

メッセージ
egx tau mau ngisi apa

メッセージ
Udah di isi isi balik sc gw ajg

メッセージ
katanya kalo isi sc dikasi cinta 🤩

メッセージ
ka jdi uke gua sini

メッセージ
Apa yaa bingung.. ohh ini aja sehat2 yaa ka, banyakin tobat lu jan lupa👍

メッセージ
Menggunjing😩 orang😒 itu😎 sangat😯 dosa🤔 menganggu😁 orang😒 itu😎sangat😲 dosa🤔 memfitnah🧐 orang😒 itu😎 sangat😯 dosa🤔 mencaci🥳 orang😒 itu😎 sangat😲 dosa🤔

メッセージ
Aneh ya gue interact ga sering sering banget sama Lo tapi liat Lo di tl kok gue suka ya sama Lo 😓🙏

メッセージ
bi hepi rak

メッセージ
mana kikonya

メッセージ
raka pinjem flashdisk dong, aku mau transfer cintaku ke kamu

メッセージ
disuruh isi katanya, nnti dapet kiko😪

メッセージ
kirim kiko ke rumah gue skrg cpt

メッセージ
raka ayo senyum! jangan sedih2 mulu anjrotie, gue ikutan sedih ngeliatnya. jujur aja, lo salah satu moots kesayangan gue. jd kalo ada apa2 cerita aja, jgn ngetwit gitu lg. gue sedih bgst ngeliatnya. be happy, raka! i always love u<3

メッセージ
raka apa gak mau deketan sm aku

メッセージ
raka tobat..

メッセージ
Kiw uke🤗ayo sini jadi uke gua🤗

メッセージ
misiii, mo minta kiko

メッセージ
mana kiko ak

メッセージ
mau bngt ngedm raka tapi ak mati topik…

メッセージ
ooyy raka pgn deketan ampe dman tp gw kgk bisa nyari topik

メッセージ
ini akun ca atau rp si?

ca hehe
メッセージ
be happy rakaa

you too nder
メッセージ
raka ayo beliin aku eskrim

ga dulu✋🏻
メッセージ
kak raka apa kabarrr??

baik😷☝🏻
メッセージ
pen jbjb lo tpi gatau dr mana,

dari matamu
メッセージ
Dek Raka uke? Kalo iya mau gua jedor wkwk

anjg🤒😟😩
メッセージ
kalo gue bilang gue suka sama lu gue takut lu ilfeel

engga haha sini confess sja
メッセージ
rak boleh dm? tapi takut dikira sksd haha

boleh, santai ajaaa
メッセージ
ge, jan galo terus ih, cheer up! kalo ada apa2 dm gue aja gpp

iyaa siap makasi nder
メッセージ
raka c lo banyak yaa

メッセージ
raka c lo banyak yaa

gapunya cewe
メッセージ
Omo hi rakaa,gi apa??

agy minum
メッセージ
rak ayo deketan

ayooo sini dm sja
メッセージ
raka jadi ddk gue di rl mau ga?

istighfar nder, tp ayo deh
メッセージ
daddy😘😘😘

anjg😷
メッセージ
tysm from me

sama sama
メッセージ
rakaa, tolong berbahagia setiap hari nyaa! u deserve it.<3 -sender menfes wktu itu hahaha

iyaa siap, lo juga nder
メッセージ
cape banget suka raka diem diem

makanya jangan diem diem
メッセージ
ocha kece bgt gile

iyalah, pacar gua sampe jumat gtu lho
メッセージ
ga ada niatan beliin yupi??

ada tp nanti
メッセージ
rakaa, ga ada niatan beliin nad yupi?

メッセージ
rakaa, ga ada niatan beliin nad yupi?

ada tp nanti
メッセージ
hai rak tebak gue siapa? inisialnya alsa

ini bukan alsa
メッセージ
raka ayokk temenan, sering jbjb yaaa!!!

メッセージ
raka ayokk temenan, sering jbjb yaaa!!!

iyaa siap
メッセージ
raka ini gue isi mana imbalan gue?

メッセージ
raka ini gue isi mana imbalan gue?

nanti dapet cinta dari gua
メッセージ
i wish i knew why i’ve been crying over you

km sdg bernyanyi kah?
メッセージ
rak, gimana cara deketan sama kamu :(

dm sini
メッセージ
beneran pengen dm tapi masih ragu:(

dm ajaaa
メッセージ
u remind me of some1

siapa tu
メッセージ
Pcran ayo rak

ya😷
メッセージ
mau dm boleh?

iya boleh
メッセージ
raka.. ini kenapa bahasa jepang..

disetel bahasa jepang
メッセージ
Raka sharelock deh kita pacaran 😣☝️

kalo mau ngajak pacaran dm syg jangan di sc
メッセージ
raka dom mana

jakarta
メッセージ
risih ga si klo ak sring jbjb in?

engga kok
メッセージ
disuru isi , gamau dpt cinta raka mau nya dapet eskrim

ya ayo beli eskrim
メッセージ
Raka saham sm murah loh ayo beliin buat aku, buat masa depan juga

ga dulu🤗✋🏻
メッセージ
rak ak ingin beteman dgn mu, ttpi ku tkoet.... klok ak bleh bteman dgn mu mka akan ku dok deem mu,,,

ayooo gedor dm gua sini
メッセージ
rakaa ayo temenann, tapi gue tkut... klok u muk temenan sm gue akan gue dok dm u!!! 🤙🏻🤗🤗🤗

sini gedor aja dm gua
メッセージ
Mari berteman 👀

ayooo
メッセージ
rakaa, gw gamau cinta lo. maunya cinta mark lee😊😊

ya sja🤗
メッセージ
bales dm gue dong jinc 🤗

メッセージ
raka, lo risih ga si kalo ada yang bilang suka lo atau mau jd pacar lo gitu, karena gue liat liat banyak bgyg menganggumi lo anjrot

enggaa, asal ga berlebihan aja
メッセージ
raka ayo kita pacaran sekarang juga!

ndak dulu✋🏻
メッセージ
Raka love you<3

love you too
メッセージ
Lo gak mau temenan sama gue kak?

ayo temenan, gedor dm aja nder
メッセージ
Astga tulisannya kok banyak garis garis

wkwkwk
メッセージ
gua suka lu, tapi bestie gua juga suka lu. gmn dong?

メッセージ
gua suka lu, tapi bestie gua juga suka lu. gmn dong?

ya gapapa, itu kan hak lo buat suka sama gua
メッセージ
ka mata lo ganteng

makasii
メッセージ
bismillah rak kirimin indomie satu dus👍🏻

ndak dulu🤗✋🏻
メッセージ
I have crush on ava you😘

ya😐
メッセージ
Raka c lu banyak btul

ga punya cewe😋
メッセージ
RAKA LO MOOD BETUL YAALLAH 😣😣😣

xixi trims😋😘
メッセージ
raka lo kece tapi lebih kece lagi kalo jadi pacar gue

nder lo kece tapi lebih kece lagi kalo lo dm gua
メッセージ
kak arge lagi ga enak badan? gws yaa

makasi nder
メッセージ
Hai ka, udah makan belom?

udah ni
メッセージ
rak, sebenernya

apa?
メッセージ
Mas arge orang jawa a?

iyaa
メッセージ
raka line berapa?

04L nder
メッセージ
rakaa! aku sender yang di menfess tadii , akuu mau dm maluuu huhuhu

jangan maluuuu
メッセージ
30 rt 30 like 30 rep pasang pp muka lo seminggu

aduh udh dibilangin gua ga nerima dare, klo mau liat muka rl gua liat aja ava @thearchood tp mata doang si hehe
メッセージ
raka gue bneran deact HAHAHHAA

ok yg penting balik yea😘
lg ga mood, nnti aja yes😷
balik, jangan deact😐☹️
gamau☺️
LO SP ANJ CPAT JAWAB☺️
btw gue jg kangen lijen anjir sblm dia deact gue deact duluan🚶🏻‍♀️🚶🏻‍♀️
tebak gue siapa dulu anjir psti lo ngira gue lijen🤗🤗🖕🖕🖕💔
KOK BGITU? BALIK GA LO ANJEVSYBSJEBDUDJS
メッセージ
GATAU GUA KNP KAGET AJG. langgeng yaa, AWAS LO APA2IN SASTRA!