🔒 シークレット

匿名メッセージの宛先

  • ★☆ A-Warrior.は誰かメッセージを送言した方が分からない 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

★☆ A-Warrior.のタイムライン

メッセージ
Saya tidak tahu anda akan melihat ini atau tidak tapi bisa saya pastikan anda tahu saya siapa. Dikarenakan anda unistall mendadak dan saya bukan bagian dari `keluarga` dekat pasti saya tidak diberi kesempatan untuk bertegur sapa kembali, jadi saya hanya ingin menyampaikan saya meminta maaf karena saya merasa jokes saya terlalu berlebihan, Armin. Maaf, saya benar-benar minta maaf. Jika anda keberatan memaafkan saya hapus saja secreto ini tapi saya butuh jawaban anda, terimakasih atas literasinya.

Bagus jikalau anda lupa, tidak perlu minta maaf bahkan anda tidak salah. Terimakasih atas pujiannya vice versa. Tentu saya akan menunggu dan jika anda ingin chat saya nomor saya 083892878142, jika mau karena saya tidak menaruh harap lebih, terimakasih (lagi). —With love, Five.
Jokes yang mana ya, sender? Ah nggak apa apa, sebenarnya aku nggak baperan kok! Bahkan nggak tau jokes mana yang salah dari kamu.. Itu murni karena memang mau uninstall sekaligus vakum. Maaf ya sudah bikin kamu overthink, nder! Bahkan selama chat sama sender, aku ngerasa kamu orangnya asik sksksksk T_T semoga ketemu lagi di lain akun ya! —With love, Armin.