🔒 Secreto

Anonim mesaj gönder

  • dd ade bu mesajı kimin gönderdiğini asla bilmeyecek. 🤗
  • This website is just for fun 🤗
  • Do not spread hate 🙅‍♂️🙅‍♀️
Send

dd ade 'un Zaman Tüneli

Mesaj
halo dd ade

Mesaj
hi ini jipora

ᥫ᭡ haihk jipora
Mesaj
adeee

ᥫ᭡ apa yhhh
Mesaj
suruh ngisi

Mesaj
halo ade -vitaloka

ᥫ᭡ hai vitalokahk
Mesaj
ade km anya kyk firaun

ᥫ᭡ WOY MKST??????
Mesaj
hmm

Mesaj
iw bawa² alat vital, mana ga disensor.

ᥫ᭡ kamu punya jari kan? bisa dong mampir di room chat aku
ᥫ᭡ kalau seandainya emang orang yang sama, kalau kkamu emang punya rasa ngga suka sama aku / tingkah aku. boleh mampir ke room chat ku sini✌🏻
ᥫ᭡ ah ya, kamu orang yang sama bukan yang kemarin ngisi secreto ku dgn bawa" nama ckr && payong ?
ᥫ᭡ aduh, sebelumnya sorry ya aku udah nge sw in chattan ku sama temen yang bawa bawa alat vital tnp disensor. sudah aku hapus kok🤞🏻✌🏻
Mesaj
ini udh diisi ya dd ade sayanku -rk

Mesaj
oke siap morning adek

ᥫ᭡ ngomong ngomong, k nya diilangin ya🙂🙃 nama ku jadi burik
ᥫ᭡ yh morning tu
Mesaj
Hai ade, selingkuh ayo - a

ᥫ᭡ sejuta dulu
Mesaj
hii gue dita deee

ᥫ᭡ hai dita pacar kku 🤞🏻
Mesaj
balik ke nn chivyuky aja de, kangen nie

ᥫ᭡ kapan kapan yyaa✌🏻
Mesaj
dd ade gemes, sini jadi degem gue

ᥫ᭡ ngga ah, kamu bukan renjun🙅🏻‍♀️ akku mau nya jadi degem renjun. eak
Mesaj
Hii

Mesaj
renjun pacar w

ᥫ᭡ ngga baik haluin pacar orang kak
Mesaj
P

ᥫ᭡ apa ya
Mesaj
JANGAN NGIRIM STIKER GAE ITU MULU KWONTWOL?!!!!

ᥫ᭡ ssa = suka suka ade ib parel
Mesaj
6

ᥫ᭡ 🙃🙂🙃🙂🙃🙂
Mesaj
haloo ade -feo

ᥫ᭡ halo feo sayang 🤩
Mesaj
alay

ᥫ᭡ aku alay karena aku beda. ib eji
Mesaj
cek

Mesaj
jateng belagu banget

ᥫ᭡ berisik ya
Mesaj
Jateng burik

ᥫ᭡ berisik
Mesaj
ade celeng-!!!

Mesaj
jngan tmenin ade guys dia gila

ᥫ᭡ berantem sini yug
Mesaj
y

ᥫ᭡ sokap sekip
Mesaj
Sayangg

Mesaj
dd ade ily 😋

ᥫ᭡ litu cyng 😝🤞🏻
Mesaj
Hwog w mw curhat dong

ᥫ᭡ curhat apa cyng
Mesaj
hawok

Mesaj
hai

ᥫ᭡ halo
Mesaj
de

ᥫ᭡ apa
Mesaj
hawokkkk

Mesaj
ngartis l

ᥫ᭡ y maaf kk
Mesaj
ihacoy

ᥫ᭡ ihacom tu boss 😎
Mesaj
halo adeh😆

Mesaj
Hloh

Mesaj
dd ade cantik ily, ayo lesby awokaowk

ᥫ᭡ bukan gei, mf 🙅🏻‍♀️
Mesaj
dd Ade ngartis bngt, g like

ᥫ᭡ ya mf kk 🙅🏻‍♀️
Mesaj
ya ampun sayang

ᥫ᭡ sokap, sayang"an
apa syg